Iklan

Ada 9 Nama Terdaftar Sebagai Balon Sekda Selayar

Media Selayar
Selasa, 23 Agustus 2016 | 10:08 WIB Last Updated 2017-04-30T06:50:47Z
Ada ,9 ,Nama, Terdaftar,Sebagai ,Balon, Sekda ,Selayar
Drs. Muhtar MM 
MEDIA SELAYAR. Hingga tertutupnya tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas bakal calon Sekretaris Daerah Pemkab Kep. Selayar pada hari Senin (22/8) pukul 24.00 Wita kemarin, tercatat 9 berkas pendaftaran balon yang masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Kep. Selayar yakni DR. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Ahmad Yani, Ir.H. Arman, Nur Ali, SH, Ir. H. Arfang Arif, H. Rustam Nur, SH, Drs. H. Basok Lewa, Andi Basok, SH, MH, dan Andi Aswar, SH, MH,

Demikian dijelaskan oleh Drs. Muhtar, MM Kepala Sekretariat Panitia Seleksi Bakal Calon Sekda Selayar 2016, yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Kep. Selayar kepada Media Selayar saat dihubungi Selasa (23/8).

Tahapan sekarang adalah seleksi dan verifikasi berkas, selanjutnya yang lolos berkas akan melaksanakan test phisikologi di STIA LAN Makassar pada hari Senin 29/8 yang akan datang. Dilanjutkan dengan wawancara oleh panitia provinsi dalam hal ini Sekprov. Hasil dari semua tahapan penjaringan, akan ditetapkan 3 nama yang dinilai paling bersyarat sebagai calon Sekda Selayar..

Ada 16 poin persyaratan umum yang harus dipenuhi masing-masing bakal calon pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II A dilingkungan Pemkab Kep. Selayar. Semua hasil tahapan akan kita ketahui pada bulan September mendatang.

Drs. Muhtar MM juga membantah bila ada issu issu miring yang mengarah pada proses penjaringan dan penetapan Sekda di Selayar. " Tidak ada hal miring dan tidak ada yang perlu khawatirkan karena semua kita laksanakan sesuai peraturan dan undang undang yang berlaku " tegas Drs. Muhtar MM mengunci pembicaraannya. ( Ilo)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada 9 Nama Terdaftar Sebagai Balon Sekda Selayar

Trending Now

Iklan