Iklan

Ince Rahman : Tim BPH Migas Dan Tim Bank Indonesia Telah Tiba Di Kab. Kep. Selayar

Media Selayar
Selasa, 23 Agustus 2016 | 18:01 WIB Last Updated 2016-08-23T10:01:45Z
(tengah) DR.Ir.H.Marjani Sultan Msi, Jemput Tim BI Di Pelabuhan Pamatata (23/8)
MEDIA SELAYAR. Hari ini Selasa 23/8 sejumlah kegiatan penjemputan kedatangan tamu daerah oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terpantau oleh Media Selayar. Diantaranya kedatangan Tim Bank Indonesia dan Tim dari BPH Migas.

Kedatangan Tim Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) terkait rencana meresmikan sub penyalur Bahan Bakar Minyak di desa Pati Karya, diKecamatan Bontosikuyu. Sementara kedatangan Tim BI adalah menindak lanjuti MoU Peningkatan UMKM Sektor Perikanan dalam upaya membantu pelaku UMKM di Selayar dan memperkuat edukasi terhadap UMKM daerah ini.

Tim BPH Migas dijemput di Bandara Aroepala sementara Tim Bank Indonesia dijemput di Pelabuhan Pamatata, demikian dijelaskan oleh Ince Rahman, Kabag Humas Pemkab kepada Media Selayar.

 Lebih lanjut Ince Rahman membenarkan adanya peresmian sub penyalur bbm di Borong-borong kecamatan Buki dan di Patikarya Kecamatan Bontosikuyu besok. sementara itu untuk Tim BI dijemput langsung oleh DR. Ir.Marjani Sultan Msi, Plt. Sekda Kep. Selayar. (Ilo)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ince Rahman : Tim BPH Migas Dan Tim Bank Indonesia Telah Tiba Di Kab. Kep. Selayar

Trending Now

Iklan