Iklan

Kapolres Akbp.Eddy Suryantha Tarigan S.IK Kumpulkan Bhabinkamtibmas Polres Kep.Selayar

Media Selayar
Selasa, 27 September 2016 | 18:02 WIB Last Updated 2020-05-21T05:12:38Z
MEDIA SELAYAR. Seluruh Personil Bintara Pembina Kamtibmas jajaran Polres Kepulauan Selayar pada hari Senin (26/9) menerima arahan Kapolres Kep.Selayar Akbp.Eddy Suryantha Tarigan S.IK. Pertemuan dalam bentuk jam pimpinan tersebut berlangsung di Baruga TP Polres Kep.Selayar. Hadir dalam Jam Pimpinan tersebut, Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol H.Samsuddin Palulu, SH, Para Kabag dan Kasat jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Kapolres Akbp.Eddy Suryantha Tarigan S.IK dalam arahannya kepada seluruh Bhabinkantibmas agar lebih optimal dalam menjalankan tugas sebagai personil yang menyandang tugas pelayanan terdepan di tingkat Desa/Kelurahan.

Kapolres juga memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk peka terhadap situasi di sekitarnya dan melaksanakan tugas Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terhadap masyarakat. Termasuk melakukan pantauan aktivitas kegiatan Illegal, khususnya illegal fishing. Selain itu Kapolres juga meminta untuk tanggap pada persoalan dan laporan dugaan terjadinya tindak pidana korupsi.


Sumber  TribrataNews Polres Kep.Selayar.
Editor     Lolo Muda  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Akbp.Eddy Suryantha Tarigan S.IK Kumpulkan Bhabinkamtibmas Polres Kep.Selayar

Trending Now

Iklan