Iklan

Jembatan Ambruk Appabatu Jadi Tontonan Warga Selayar

Media Selayar
Minggu, 09 Oktober 2016 | 07:11 WIB Last Updated 2022-04-15T07:23:31Z
Jembatan, Ambruk, Appabatu, Jadi ,Tontonan ,Warga ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Pagi ini, Minggu (9/10) jembatan Appabatu yang terputus, ambruk akibat banjir sungai malam tadi sekitar pukul 21.00 Wita jadi tontonan warga Benteng.

Selain padat warga yang hanya ingin menyaksikan jembatan ambruk, banyak juga warga yang akan melintas namun sudah tidak bisa akibat telah tidak ada akses, kecuali mencari jalur alternatif yang jaraknya lebih jauh.

Jembatan Ambruk, Appabatu Jadi Tontonan, Warga Selayar

Warga disekitar lokasi menyatakan bahwa jembatan tersebut putus akibat derasnya banjir sungai Appabatu. Banjir tersebut terjadi akibat hujan yang melanda Selayar dalam tiga hari ini.

Warga hanya berharap agar Pemerintah segera melakukan upaya untuk mencari jalan keluar terhubungnya kembali jembatan yang merupakan urat nadi perekonomian warga Selayar. Betapa tidak, karena jembatan ini berada dijalur poros jalan yang dilalui oleh sebagian warga memasuki pusat ibu kota Kabupaten Kep.Selayar. Termasuk menjadi jalur utama transportasi dari Selayar ke Makassar.

Pantauan Media Selayar Untuk menuju pusat kota Benteng terpaksa harus memutar arah menuju pelabuhan Pamatata dan wilayah lain di utara Selayar. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Ambruk Appabatu Jadi Tontonan Warga Selayar

Trending Now

Iklan