Iklan

Panitia Terus Pacu Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Selayar ke 411

Media Selayar
Selasa, 04 Oktober 2016 | 19:06 WIB Last Updated 2017-05-01T11:14:44Z
Panitia ,Terus ,Pacu ,Persiapan, Pelaksanaan ,Hari Jadi ,Selayar, ke 411

MEDIA SELAYAR. Hari ini Selasa (4/10) bertempat di uang rapat Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Panitia Pelaksana Hari Jadi Selayar ke 411 tahun 2016 melaksanakan pertemuan terkait persiapan pelaksanaan Hari Jadi Selayar ke 411 tanggal 29 Nopember yang akan datang.  Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH,dihadiri oleh Sekda, Dr.Ir.H.Marjani Sultan, Msi, para panitia pelaksana.

Ketua Panitia, Hizbullah Kamarudin dalam pengantar membuka rapat, langsung menjelaskan tujuan pelaksanaan pertemuan panitia tersebut. Diantaranya penetapan Thema dan sub.thema serta logo Hari Jadi Selayar 2016 yang akan digunakan dalam tata administrasi pelaksanaannya. Termasuk mengungkapkan adanya masukan dari orang-orang Selayar diperantauan. Khususnya yang tergabung dalam perkumpulan orang Selayar seperti Permas dan KKS.

Hisbullah Kamaruddin juga mengutarakan sejumlah rencana kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi Selayar ke 411 tahun ini. Selain itu, dalam pertemuan panitia tersebut, juga membahas alokasi anggaran yang akan disiapkan.

Sementara itu Wakil Bupati Kep.Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH dalam arahannya menyatakan agar Hari Jadi Selayar ke 411 perlu melibatkan seluruh elemen dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar sehingga pada peringatan hari jadi tahun ini mendapat nilai lebih bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. (lo2)

BACA JUGAKM.Tiga Putri Bawa Wakil Bupati Selayar Ke Takabonerate

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Terus Pacu Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Selayar ke 411

Trending Now

Iklan