Iklan

Polres Selayar Policeline Material Dan Alat Berat Proyek Jembatan Appabatu

Media Selayar
Minggu, 09 Oktober 2016 | 10:15 WIB Last Updated 2022-04-15T07:23:56Z
Polres, Selayar, Policeline, Material ,Dan, Alat, Berat, Proyek, Jembatan ,Appabatu

MEDIA SELAYAR. Kejadian ambruknya jembatan darurat Appabatu pada (8/10) malam tadi nyaris menelan korban jiwa. Boby (16 ) dan Riswandi (17) pelajar asal Desa Bontomarannu, Kec. Bontomanai, Kab. Kep. Selayar. ikut terjungkal bersama motornya, masuk ke sungai Appabatu saat jembatan tersebut ambruk. Beruntung keduanya bisa menyelamatkan diri hingga ke pinggir sungai yang diterjang banjir. Keduanya luka-luka dan dirawat di Rsud Kep. Selayar.  Sementara motornya telah diangkat oleh tim SAR dan BPPBD.

Kapolres Kep. Selayar Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK saat dikonfirmasi langsung di lokasi kejadian, membenarkan adanya dua korban luka dan sebuah sepeda motor. Selanjutnya menjelaskan bahwa dugaan awal penyebab ambruknya jembatan, karena adanya aktivitas penggerusan pasir di bawah jembatan untuk pembangunan jembatan baru.

Dari pantauan Media Selayar, pihak Kepolisian telah memasang, policeline pada alat berat eksafator yang diduga digunakan untuk penggerusan pasir dan pada tumpukan pasir yang diduga digali dibawah jembatan yang rubuh tersebut. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Selayar Policeline Material Dan Alat Berat Proyek Jembatan Appabatu

Trending Now

Iklan