Iklan

Prakiraan Cuaca Kep.Selayar Hingga Besok Masih Hujan Ringan Berpetir

Media Selayar
Sabtu, 08 Oktober 2016 | 17:43 WIB Last Updated 2022-04-15T07:22:07Z
MEDIA SELAYAR. Prakiraan cuaca buruk yang melanda wilayah Selatan jazirah Sulawesi, memang betul adanya. Hujan dan angin, melanda daerah Kepulauan Selayar sejak Jumat (7/10) dinihari kemarin.

Cuaca yang tidak menentu, diinformasikan juga telah mengganggu pelayaran kapal fery dijalur penyeberangan Bira - Pamatata pada Jumat kemarin. Namun pada Sabtu hari ini (8/10) telah kembali normal. Menurut informasi, kepastian 2 trip terlaksana setelah sebelumnya, petugas memprediksi dan mengamati kebiasaan cuaca dijalur penyeberangan tersebut.

BMKG merelease prakiraan keadaan cuaca di wilayah Kep.Selayar, hingga besok (9/10) masih akan turun hujan sedang, angin Timur - Selatan akan bertiup hingga 20 knot. Sementara prakiraan tinggi gelombang mencapai 2 meter.

Dari pantauan Media Selayar, hingga berita ini diturunkan, kondisi cuaca masih lembab akibat hujan ringan yang terus menerus berlanjut. Sementara kondisi langit Selayar masih diselimuti mendung. Namun sejmlah aktivitas warga masih terpantau lancar. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prakiraan Cuaca Kep.Selayar Hingga Besok Masih Hujan Ringan Berpetir

Trending Now

Iklan