Iklan

PT.Amreta Batam Indonesia Presentasi Kompetensi Perusahaan Sebagai Calon Investor Perikanan Selayar

Media Selayar
Minggu, 16 Oktober 2016 | 20:34 WIB Last Updated 2022-04-15T07:27:20Z
PT.Amreta Batam Indonesia Presentasi Kompetensi, Perusahaan, Sebagai ,Calon, Investor, Perikanan ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Presentasi Kompetensi Perusahaan Dalam Pengembangan Industri Perikanan Terpadu di Kabupaten Kepulauan Selayar oleh PT.Amreta Batam Indonesia berlangsung malam ini (16/10) di Hotel M.Regency  Makassar. Persentase perusahaan investasi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan MS.i dan sejumlah Pimpinan Skpd dan Jajaran Pejabat Pemkab.Kep.Selayar. Selain itu juga hadir beberapa pengusaha lokal dan pemerhati lingkungan.

PT.Amreta Batam Indonesia adalah perusahaan yang rencananya akan melakukan investasi bidang kelautan dan perikanan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan rencananya, akan melaksanakan ikatan kerjasama dengan Pemkab.Kep.Selayar dalam hal investasi kelautan dan perikanan di Selayar.

Dalam persentase sebelumnya, sejumlah rencana akan dilakukan oleh PT.Amreta Batam misalnya perluasan pelabuhan perikanan, pabrik es dan pemberdayaan terhadap nelayan lokal.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan bahwa PT.Amreta Batam Indonesia akan melaksanakan survey ke perairan Selayar. Selain itu bila ikatan kontrak kerjasama dilakukan maka dipastikan akan banyak menyerap tenaga kerja lokal. (lo2) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT.Amreta Batam Indonesia Presentasi Kompetensi Perusahaan Sebagai Calon Investor Perikanan Selayar

Trending Now

Iklan