Iklan

Sebuah Mobil Penumpang Tercebur Ke Sungai Appabatu

Media Selayar
Senin, 17 Oktober 2016 | 09:16 WIB Last Updated 2017-05-01T12:19:16Z
,Sebuah, Mobil, Penumpang ,Tercebur, Ke, Sungai Appabatu, selayar

MEDIA SELAYAR. Sebuah mobil penumpang jurusan utara terpaksa di evakuasi dengan menggunakan alat berat, setelah sebelumnya mobil penumpang tersebut tercebur masuk ke sungai Appabatu pada Minggu (16/10) kemarin. Seluruh penumpang mobil tersebut panik dan langsung melompat keluar dari palka penumpang, sementara sopirnya ikut tercebur ke sungai.

Dari informasi Basrum, kepada Media Selayar menjelaskan bahwa kejadiannya berawal ketika sopir mobil penumpang tersebut, berani dan bertindak sembrono menorobos para petugas dan warga yang sementara memperbaiki jalur alternatif, pasca robohnya jembatan di Appabatu, akibatnya mobil tercebur ke sungai karena slep saat menyeberangi jalur.

Mobil akhirnya dapat ditarik ke luar dari sungai setelah sebuah alat berat diturunkan untuk menariknya. Sementara hingga hari ini, jalan alternatif tersebut masih terus dikerjakan.

Pasca runtuhnya 2 jembatan darurat proyek 18 Miliar APBN TA 2016 dalam paket Appabatu CS, dinilai telah merugikan Pemerintah dan Masyarakat daerah ini. Sejumlah pemerhati malah meminta kepada pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait adanya dugaan kelalaian dan ketidak tepatan waktu rekanan dalam pelaksanaan proyek tersebut. (Lo2)

BACA JUGAKebakaran Hanguskan 1 Rumah Di Bontoala Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebuah Mobil Penumpang Tercebur Ke Sungai Appabatu

Trending Now

Iklan