Iklan

Dishubdar Jajaki Pembukaan Trayek Baru Layani Bandara Aroepala Selayar

Media Selayar
Jumat, 18 November 2016 | 07:38 WIB Last Updated 2017-05-02T07:29:19Z
Dishubdar, Jajaki, Pembukaan Trayek Baru, Layani Bandara Aroepala ,Selayar

MEDIA SELAYAR  Meningkatnya jumlah penumpang angkutan udara melalui Bandara H.Aroepala Kabupaten Kepulauan Selayar tentu saja berpengaruh pada kebutuhan sarana transportasi darat dari dan menuju bandara.

Setidaknya dibutuhkan jalur resmi atau trayek serta sarana transportasi bagi penumpang yang tiba dan berangkat dari Bandara H.Aroepala. Demikian dijelaskan oleh Andi Agus, Kepala Bidang (kabid) Darat Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Andi Agus menambahkan bahwa untuk jalur darat ke Bandara H.Aroepala memang sudah mendapat perhatian Dinas Perhubungan, apalagi setelah jadwal penerbangan ke Selayar sudah setiap hari. Namun untuk penambahan trayek ke Bandara, kami sementara berkoordinasi dengan pihak dan instansi terkait termasuk pihak Bandara H. Aroeppala dan pihak Organda, mengenai aturan yang akan diterapkan tentang pengadaan Taksi Bandara.

Untuk sementara ini angkutan umum trayek Padang Benteng diarahkan masuk ke Bandara pada setiap keberangkatan dan kedatangan pesawat.

Setidaknya memberikan pelayanan bagi penumpang yang membutuhkan. Untuk Taksi Bandara belum ada, tapi saat ini kami mengetahui telah ada angkutan khusus pesan antar penumpang yang melayani rute tersebut. (lo2) 

BACA JUGA  : Susi Air Akan Ramaikan Penerbangan Ke Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dishubdar Jajaki Pembukaan Trayek Baru Layani Bandara Aroepala Selayar

Trending Now

Iklan