Iklan

Merah Putih Warnai Pelaksanaan Gebyar Nusantara Bersatu Di Kab.Kep.Selayar

Media Selayar
Rabu, 30 November 2016 | 19:46 WIB Last Updated 2021-01-22T13:14:37Z
Merah Putih Warnai Pelaksanaan, Gebyar Nusantara Bersatu, Di Kab.Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Gebyar Nusantara Bersatu dilaksanakan untuk menjaga keutuhan NKRI. Kegiatan ini juga dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Rabu (30/11). Gebyar Nusantara Bersatu dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua dan Anggota Dprd, Forkopimda, Para Pimpinan Skpd, Tokoh Masyarakat dan pimpinan dan anggota organisasi di daerah ini. Dimana seluruh yang hadir dalam pelaksanaan, menggunakan kain merah putih dikepala.

Gebyar Nusantara Bersatu dilaksanakan sebagai upaya membangkitkan semangat kecintaan terhadap NKRI. Semua komponen diharapkan agar bersama-sama menangkal setiap gerakan yang berpotensi memecah belah kedaulatan NKRI, khususnya dari dalam daerah sendiri.

Pelaksanaan Gebyar Nusantara Bersatu untuk membangkitkan kecintaan terhadap NKRI. Kegiatan ini bertujuan memupuk rasa nasionalisme dan jiwa kebangsaan serta mempererat kembali rasa persaudaraan.
Selain itu, sebagai bentuk konsolidasi seluruh komponen bangsa serta untuk bersatu menangkal segala bentuk isu-isu yang memprovokasi untuk terjadinya disintegrasi Bangsa.

Apel ini dilaksanakan di seluruh Indonesia yang mengingat kondisi global negara dalam situasi yang kedepannya banyak hal-hal yang perlu diantisipasi bersama. (Foto : RGZ)


BERITA TERKINI :
  1. Lensa Upacara Peringatan Hari Jadi Selayar Ke-411
  2. Bupati Buka Peluncuran Perdana Dan Uji Coba Aplikasi Wisata Go.Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merah Putih Warnai Pelaksanaan Gebyar Nusantara Bersatu Di Kab.Kep.Selayar

Trending Now

Iklan