Iklan

Akbp.Eddy S.Tarigan Rayakan Natal Bersama Ratusan Penumpang Dan Awak KM.Adi Nusantara

Media Selayar
Minggu, 25 Desember 2016 | 15:17 WIB Last Updated 2022-04-15T07:03:05Z
Akbp.Eddy S.Tarigan Rayakan Natal ,Bersama ,Ratusan Penumpang, Dan, Awak, KM.Adi Nusantara

MEDIA SELAYAR. AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S. IK, Kapolres Kepulauan Selayar mengundang ratusan warga Flores Nusa Tenggara Timur (NTT) penumpang kapal perintis KM.Adi Nusantara bersama awak kapal yang hingga hari ini masih tertahan dipelabuhan Selayar akibat cuaca buruk.

Undangan makan siang bersama di rujab Kapolres Kepulauan Selayar tersebut, merupakan acara keagamaan Akbp.Eddy S.Tarigan S.IK yang merayakan Hari Raya Natal dengan menggelar Open House Minggu (25/12). Kedatangan para undangan ini disambut langsung oleh Akbp.Eddy S.Tarigan bersama Ketua Bahayangkari Cabang Kepulauan Selayar.

“ Mereka adalah saudara-saudara kita yang tidak bisa merayakan Natal di kampung, kita undang makan siang dan merayakan Natal bersama di sini. Pada intinya adalah berbagi, solidaritas dan kebersamaan, semoga Perayaan Natal kali ini membawa berkah bagi kita semua“

Lourens Rido, Nahkoda kapal  KM Adi Nusantara yang juga ikut dalam perayaan Natal Bersama Kapolres Selayar mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa syukurnya telah diundang oleh Akbp. Eddy S.Tarigan yang saat ini menjabat Kapolres Kep.Selayar bersama ratusan penumpangnya.

“ Syukur tentunya kepada Tuhan, dan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Selayar  yang mau mengundang kami untuk merayakan Natal bersama,  ini suatu berkah di hari Natal ini, dimana kami masih berada jauh dari keluarga”, Kata Lourens.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akbp.Eddy S.Tarigan Rayakan Natal Bersama Ratusan Penumpang Dan Awak KM.Adi Nusantara

Trending Now

Iklan